Selasa, 08 Mei 2012

Universitas Respati Yogyakarta

Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) sebagai salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta merupakan penggabungan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Respati Yogyakarta dan Sekolah Tinggi Teknologi Informasi (STTI) Respati Yogyakarta yang telah berdiri sejak tahun 2003. UNRIYO memperoleh Ijin Operasional dari Dirjen Dikti sesuai SK Dirjen Dikti No. 223/D/2008 tanggal 22 Desember 2008.

UNRIYO mengakomodasikan kebutuhan SDM di bidang kesehatan, memiliki Program Studi Unggulan dan sangat strategis untuk masa depan di bidang kesehatan, teknologi informasi, komunikasi, sosial dan ekonomi.


UNRIYO memiliki semboyan :
"BRIGHT CAMPUS"
B
rilliant (cemerlang)
Reliable (dapat diandalkan)
Independent (mandiri)
G
lorious (mulia)
H
opeful (penuh harapan Trustworthy (terpercaya) 

Meskipun tergolong masih muda, UNRIYO telah memiliki sejumlah prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik yang mampu berkompetisi dengan perguruan tinggi swasta khususnya di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk itu, UNRIYO mengundang kepada para lulusan SMA/sederajat maupun masyarakat untuk bergabung demi mewujudkan cita-cita dan untuk kehidupan di masa depan yang jauh lebih baik dan berkualitas. Informasi terkait dengan program-program unggulan yang ditawarkan UNRIYO dan informasi penunjangnya dapat disimak lebih lanjut dalam Profil ini sebagai panduan bagi calon mahasiswa serta masyarakat yang membutuhkan.

UNRIYO pilihan tepat untuk masa depan saudara. Selamat Bergabung.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More